Rabu, 27 April 2011

Katrina Kaif Biography





Katrina Kaif


Katrina Kaif (lahir 16 Juli 1984) adalah seorang aktris India Inggris dan mantan model yang muncul dalam film-film India, terutama di industri film Hindi-bahasa. Dia juga telah muncul dalam film Telugu dan Malayalam. Dia terpilih sebagai wanita Asia paling seksi di dunia oleh Eye Timur pada tahun 2008, 2009 dan 2010.Menjadi warga negara Inggris, ia bekerja di India pada visa kerja.

Kehidupan awal

Kaif lahir di Hong Kong untuk ayah Kashmir India,Mohammed Kaif, dan ibu Inggris, Suzanne Turquotte,keduanya warga Inggris. Orangtuanya bercerai ketika ia masih sangat muda. Kaif menyatakan sekali, "ayah saya, sayangnya, dan bukan karena pilihan, ini tidak memiliki pengaruh pada pendidikan kita, pada bantalan kami agama atau sosial atau moral."Kaif memiliki tujuh saudara kandung. Dari Hong Kong, ia dan keluarganya pindah ke China, kemudian ke Jepang. Kemudian dari Jepang (dengan perahu) ke Prancis ketika ia berusia 8, dan juga pindah ke Swiss, Kraków, Berlin, Belgia, dan banyak negara-negara Eropa Timur lainnya dimana dia dan keluarganya ada di sana selama beberapa bulan masing-masing . Kemudian mereka pindah ke Hawaii, dan akhirnya kemudian pindah ke negara asal ibunya, Inggris. Hal ini banyak berspekulasi bahwa Kaif dari London, padahal sebenarnya, dia hanya tinggal di sana selama tiga tahun sebelum akhirnya pindah ke Mumbai.

Karir

Kaif memulai karir modeling-nya pada usia empat belas, pekerjaan pertamanya adalah untuk kampanye perhiasan. Dia terus pemodelan di London di bawah kontrak dengan Model 1 Badan dan melakukan kampanye untuk rumah seperti La Senza dan Arcadius, dan bahkan berjalan di London Fashion Week.

Kaif London pemodelan-pekerjaan menyebabkan penemuannya oleh pembuat film yang berbasis di London Kaizad Gustad, yang memberinya bagian dalam film nya Boom (2003). Dia pindah ke Mumbai dan ditawarkan sejumlah tugas pemodelan. Namun, pembuat film pada awalnya ragu untuk menandatangani karena dia tidak bisa berbicara bahasa Hindi

Kaif melihat keberhasilan moderat dengan tahun 2005 film Sarkar, di mana ia memainkan bit bagian pacar Abhishek Bachchan, dan Maine Pyaar Kyun Kiya (2005), di mana dia pasangan berlawanan Salman Khan.

Pada tahun 2007, Kaif muncul dalam film hit pertama utama nya, Namastey London, dimana ia membintangi sebagai gadis India Inggris bersama Akshay Kumar untuk kedua kalinya setelah box office kekecewaan Humko Deewana Kar Gaye (2006). Nya lari dari film hit dilanjutkan dengan Apne, menjadi grosir hit semi sedangkan Partner dan Selamat Datang adalah hits besar, baik menerima status blockbuster.

Pada tahun 2008, ia memainkan peran penjahat untuk pertama kalinya dalam thriller hit Race Abbas-Mustan's tindakan. Dia memainkan peran sekretaris Saif Ali Khan yang diam-diam jatuh cinta dengan saudara tiri bermusuhannya (diperankan oleh Akshay Khanna). Kaif's rilis kedua tahun ini produksi Anees Bazmee's Singh Apakah Kinng, berlawanan Akshay Kumar. Film ini sukses besar di box office. rilis final Kaif of the year, Subhash Ghai's Yuvvraaj, adalah kegagalan komersial,tetapi script yang telah membuat jalan ke Perpustakaan dari Academy of Motion Arts Picture & Ilmu untuk kebaikan artistik, skenario asli dengan zat, dan film secara keseluruhan.

Kaif rilis pertama untuk 2009, New York, dengan John Abraham, adalah sukses kritis dan komersial kinerja [20] Kaif itu. sangat dihormati. Menulis kritikus Taran Adarsh, "memberikan Katrina Anda kejutan terbesar. Dikenal untuk peran glamour-nya, Katrina membuktikan bahwa dia bisa memberikan jika sutradara dan penulis tawarannya peran substansi Dia beredar.. Bahkan, orang akan melihat baru, yang berbeda Katrina saat ini. "Kaif menerima nominasi di Filmfare Award untuk kategori Aktris Terbaik untuk penampilannya.

Dia selanjutnya memainkan peran sedikit dalam sebuah cameo sebagai cewek pengendara motor dalam film aksi multi-starrer Biru, dikenal sebagai film thriller pertama bawah laut India, yang diumumkan di bawah rata-rata box office India.

Pada akhir tahun, dia muncul di Ajab Prem Kahani Ki Ghazab, dengan Ranbir Kapoor, dan De Dana Dan dengan Akshay Kumar. Kedua film itu sukses komersial.

film pertama Kaif's tahun 2010 adalah Raajneeti, di mana ia muncul berlawanan Ranbir Kapoor. Film ini memang sangat baik di box office, menerima status blockbuster.Dia juga membintangi Farah Khan Tees Maar Khan dengan Akshay Kumar. Film ini dirilis pada tanggal 24 Desember 2010 Film ini mendapat review terutama negatif,. tapi dinyatakan sebagai hit semi menurut Box Office India sementara item lagu Kaif's Sheila Ki Jawani adalah salah satu lagu yang paling dihargai tahun.
Selain film akting, dia memiliki sejumlah kesepakatan dukungan.

Suara

Perlu dicatat bahwa karena minimnya pengetahuan nya Hindi (dan bahasa India lainnya), suara Katrina Kaif telah sering dijuluki oleh aktris lain untuk banyak film awal nya. Dengan pengecualian De Dana Dan dan Rajneeti, semua film nya sejak New York fitur suara sebenarnya. Sebelumnya film di mana suara sebenarnya juga mendengar adalah Singh Apakah Kinng, Namastey London dan Boom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar