Selasa, 26 April 2011

Preity Zinta Biography






Biography Preity Zinta

Lahir di Shimla, asli Rohru, ia belajar pada Yesus dan Maria Simla Biara Sekolah setelah mendapatkan gelar dalam bidang psikologi kriminal di St Bedes College, Zinta memulai karirnya sebagai model, dan aktris komersial (film ad) (dia dilihat dalam Lyril (sabun film iklan) Ayahnya, Durganand Zinta meninggal ketika dia berumur tiga belas tahun dalam kecelakaan mobil di mana ibunya, Nilprabha Zinta juga terlibat. Ibunya terbaring karena kejadian ini.. Zinta memiliki dua saudara, Deepanker Zinta dan Manish Zinta, satu tahun lebih tua dan setahun lebih muda masing-masing.

Preity Zinta film pertama adalah seharusnya Kya Kehna namun karena keterlambatan Dil Se dirilis pertama. Film ini peran terobosan dan dia memenangkan Filmfair Best Debut Award untuk penampilannya. Sejak itu karirnya adalah seorang bintang Bollywood yang khas: tidak banyak hits tetapi tidak banyak jepit baik.

Pada tahun 2003, Zinta memiliki dua hits smash, Koi ... Mil Gaya dan Kal Ho Naa Ho. Saat ini ia adalah salah satu aktris paling sukses di Bollywood. Pada tahun 2003, dia memenangkan banyak penghargaan untuk perannya dalam film, Kal Ho Naa Ho. Penampilannya mendapatkan padanya Filmfare Best Actress Award. Sejak itu ia telah muncul dalam dua hits box office lainnya, Veer-Zaara (2004) dan Salaam Namaste (2005).

Preity Zintajoined sekelompok bintang top (Shahrukh Khan, Rani Mukerji, Saif Ali Khan, Arjun Rampal, dan Priyanka Chopra) dalam konser 2004 Temptation, yang merupakan keberhasilan internasional besar. Dia juga model untuk Manish Malhotra selama Lakme Fashion Week, dan telah menerima undangan untuk mewakili Bollywood di Cannes Film Festival Mei 2006 bersama dengan Karan Johar.

Preity Zinta lolos kematian dua kali pada akhir tahun 2004, sekali setelah ledakan di sebuah konser Temptation di Kolombo, dan kemudian di Samudera Hindia Tsunami.

Zinta telah menulis tiga kolom untuk BBC Asia Selatan.

rilis berikutnya nya akan Krrish, Kabhi Alvida Naa Kehna dan Jaaneman.

Preity Zinta telah dikaitkan dengan beberapa rekan-nya bintang-bintang seperti Salman Khan, Abhishek Bachchan dan Aamir Khan tetapi alway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar