Kamis, 28 April 2011

Manisha Koirala Biography






Manisha Koirala

Tanggal lahir
16 Agustus 1970, Kathmandu, Nepal

Nama lahir
Manisha Koirala B.

Julukan
"Manya", "Manu"

Tinggi
5 '5 "(1.65 m)

Mini Biografi

Manisha lahir dalam keluarga Koirala Nepal pada tanggal 16 Agustus 1970. Nya ayah, B.P. Koirala, adalah Perdana Menteri Nepal sebelum kelahirannya, sementara dua saudara kakek-nya, Girja Prasad Koirala, dan MP Koirala juga Perdana Menteri Nepal pada tahun 1990an.

Manisha tumbuh dengan nenek dari pihak ayah di Varanasi, India. Dia belajar di Vasant Kanya Mahavidhyalay. Lalu ia kembali ke New Delhi terletak dan terdaftar di Sekolah Umum Angkatan Darat. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Manisha telah merencanakan untuk belajar kedokteran dan menjadi dokter.

Alih-alih menjadi seorang dokter, nasib membawanya ke model, dan kemudian ke layar perada di Nepal dalam sebuah film 1989 'Pheri Betaula'. Dia kemudian kembali terletak ke Bombay dan debutnya di film Bollywood berjudul 'First Surat Cinta' yang dirilis pada tahun 1991.

Manisha telah memenangkan lima penghargaan untuk penampilannya dalam 'Bombay', 'Khamoshi: The Musical' (dua penghargaan), 'Perusahaan', dan 'Escape dari Taliban'.

Dia telah memperoleh Diploma Pembuatan Film dari New York, Amerika Serikat, dan merupakan anggota dari Independen Film-Makers Society. Dia juga duta pada UNFPA. Dia secara aktif terlibat dalam memperbaiki status perempuan, hak-hak perempuan, pencegahan kekerasan terhadap perempuan, serta dalam pencegahan perdagangan aktif manusia, khususnya perempuan Nepal, yang diculik dan dijual sebagai pelacur. Dia fasih dalam Bharatnatyam dan bentuk tari Manipuri.

Manisha bergerak untuk Christpin Conroy, Duta Besar Australia untuk Nepal.
IMDb Mini Biografi Oleh: rAjOo (gunwanti@hotmail.com)

Istri
Samrat Dahal (19 Juni 2010 - sekarang)
Keremehan

Membantu sesama aktor Hrithik Roshan mendapatkan pesan melalui di Nepal bahwa dia tidak mengeluarkan pernyataan anti Nepal dalam sebuah wawancara ketika ia dituduh melakukannya pada akhir Desember 2000.

Model indian

Bertunangan dengan Christpin Conroy, duta besar Australia saat ini ke Nepal. [2001]

Dia hanya memiliki teh untuk sarapan.

Dia memiliki adik, Siddharth Koirala.

Dia adalah Bharatnatyam dicapai dan penari Manipuri.

Her gradfather B.P. Koirala menjadi Perdana Menteri Nepal selama 50-an-awal 60-an akhir. Dua saudara kakeknya juga perdana menteri Nepal: Girija Prasad Koirala (berbeda kali selama Koirala 90an dan MP (awal 50-an)

Pada 90-an, ia terpilih sebagai aktris Bollywood yang paling indah.
Personal Quotes

"Im dasarnya lelah melakukan apa yang telah saya lakukan selama 10 tahun terakhir tingkat bunga saya. Mencelupkan saya. Melakukan pekerjaan yang cukup baik, jika dibandingkan dengan orang lain. Standar Aku telah menetapkan sendiri lebih tinggi. Ketika saya melihat Broadway menunjukkan Miss Saigon, aku malu dipanggil seorang aktris. Kinerja pemeran utama wanita itu beredar aku. malu bahwa saya dalam profesi yang sama tetapi tidak bisa menyentuh mereka yang tinggi. "

"Orang-orang menghargai kinerja saya cukup baik untuk saya, saya tidak peduli banyak untuk penghargaan dan tidak pernah memberikannya. Banyak pemikiran. Dan lagi pula, saya tidak bisa bermain orang-orang bermain game untuk memenangkan penghargaan."

"Saya tidak bisa bermain peran chulbuli lagi. Beri aku peran seperti yang saya miliki di Perusahaan dan Escape dari Taliban dan saya akan dengan senang hati melakukannya aku datang. Entah dari mana, membuat tanda. Saya senang. Melihat kembali tidak ada penyesalan . "

Aku tidak akan melakukan peran dekoratif bahkan jika mereka adalah bagian dari film hit.

Di Nepal, di mana saya berasal, orang mati karena keyakinan mereka. Aku tidak pernah bisa kompromi atas prinsip-prinsip saya. Aku tidak bisa bermain game untuk mendapatkan peran.

Kupikir menjadi seorang ekstrimis membuktikan berbahaya dan itu sebabnya hubungan saya tidak berlangsung.

Aku berharap aku bisa seperti artis lain yang mengklaim mereka tidak mencium bahkan pada usia 27!

Aku tidak bisa melihat diri saya mengganti popok dan memasak makan malam terlalu lama. Aku terlalu independen untuk hidup dari pendapatan laki-laki.

Saya menolak untuk menjadi keset bagi siapapun. Aku tidak akan membiarkan siapapun untuk mendorong saya sekitar. Saya nyonya sendiri.

"Bukan hanya karena sebuah film yang Sears hati saya setiap kali saya melihatnya, tetapi Masoom juga film favorit sepanjang masa saya. Aku ingat aku menangis getir pertama kali aku melihat film ini saya kira. Aku bisa berempati dengan anak kecil karena aku juga sama muda pada saat itu Jugal Hansraj tampak begitu polos dan tak berdaya;. dia selalu berhasil menyentuh hati saya ... dia punya pidato menghentikan dan yakin Setiap kali ia ingin mengatakan sesuatu, ia tidak benar-benar yakin apakah. ia harus. nada Nya selalu disampaikan lebih dari kata-kata ". (Pada film yang selalu membuatnya menangis).

"Dengar, saya telah membuat kesalahan di masa lalu saya telah menggosok orang dengan cara yang salah.. Saya selalu condong terhadap orang yang salah. Tapi oke nya, diberi kesempatan, saya akan menjalani hidup saya lagi."

Dimana Apakah Mereka Sekarang

(Maret 2003) Film: Tanman.com, Pasar, Taj Mahal - Sebuah Kisah Cinta Abadi dan Indira Gandhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar