Rabu, 27 April 2011

Amrita Arora Biography





Amrita Arora
Date of Birth
Nickname
Ammu

Height
5' 5" (1.65 m)


Mini Biography

5' 4 1/2" tall, Bombay girl, Maliaka Arora's sister, Amrita Arora was born on January 31st, 1981. She started her career as a model and then appeared in music videos. She was featured in ads for Ponds, Elle 18, After Smoke, and Sunsilk fruitiness. She is now most famous for hosting MTV House full and MTV Chillout on MTV India. Her first debut film was Kitne Door Kitne Paas. Her good looks and light skin were popular for casting directors looking for the next new face to promote in the commercial cinema of boy meeting girl. Song and dance. Fight. More song and Dance. Heartbreak. Song and Dance. Boy gets girl again. Song and Dance. The end. Now she has couple of offers in her hand and she says that she is always following her sister Maliaka's footsteps.



tampak mencolok Amrita Arora dan kepribadian gembira memastikan bahwa ia tidak tinggal dalam bayangan kakaknya Malaika Arora untuk panjang dan dia memegang sendiri dengan sekantong tawaran iklan, film dan siapa yang duduk di dalam industri film sebagai sahabat terbaiknya.

Dasar-Dasar di Amrita
Amrita Arora, juga dikenal sebagai Ammu, lahir pada 31 Januari 1978 di Mumbai, India untuk Joyce Polycrap, sebuah Malayali dan Anil Arora, sebuah Punjabi. adik Amrita Arora's Malaika Arora juga merupakan bagian dari rangkaian selebriti dan menikah dengan Arbaaz Khan yang adalah saudara aktor Salman Khan.

Sebelum ia mengambil sumpah pernikahannya dengan Shakeel Ladak Maret 2009, Amrita pacaran dengan Kevin Otter, Ashmit Patel, Upen Patel dan Usman Afzal.

Amrita Arora memenangkan MTV VJ Hunt dan host MTV Chillout dan MTV serumah. Dia juga muncul dalam iklan seperti Elle 18, Ponds dan Sunsilk.

Amrita Arora's film
film pertama 2002 Amrita Arora adalah Kitne Door Kitne PAAS berlawanan Fardeen Khan. film keduanya, sebuah komedi berdasarkan Sembilan Yar Whole disebut Awara Paagal Deewana, lebih sukses. Dia memainkan Mona, istri mengomel.

2003 Satu-satunya rilis pada tahun 2003 adalah David Dhawan's Ek Aur Ek Gyarah, selain dari penampilan dalam sebuah lagu di film Zameen.

2004 Tahun 2004 melihatnya di Shart: Tantangan, Girlfriend, penampilan khusus di Mujhse Shaadi Karoge dan Rakht: Apa Jika Anda Bisa Lihat Masa Depan. Pacar menyebabkan aduk karena hubungan lesbian layar antara karakter dan yang dimainkan oleh Isha Koppikar.

2006 film nya Raakh, Deha dan Fight Club - Anggota Hanya yang rata-rata.

2007 rilis-nya pada tahun 2007 datang dan pergi tanpa dampak apapun seperti Red: Sisi Speed, Dark dan Godfather. Dia juga menggeleng kaki dalam sebuah lagu dalam Heyy Baby dan kemudian di Om Shanti Om.

2008 hit-nya terbesar di 2008 adalah Returns Golmaal, di mana dia bermain Esha, adik Ajay Devgan dan tunangan Arshad Warsi's. Dia juga terlihat di Hello, yang merupakan adaptasi dari Satu Chetan Bhagat's Night di Call Center, Pahlawan dan Kambakth Ishq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar