Rabu, 27 April 2011

Aarti Chhabria Biography








Aarti Chhabria

Tanggal lahir
21 November 1982, India

Tinggi
5 '5 "(1.65 m)

Mini Biografi

Aarti lahir dalam keluarga Mumbai.Her tidak memiliki hubungan dengan Bollywood atau film ayah industry.Her lain India adalah juga tahu dokter gigi Dr Ashok Chabria, dan ibunya Mrs Sunita Chabria adalah seorang desainer untuk tirai manik-manik dan pelmets.She memiliki lebih muda saudara bernama Abhishek yang sedang belajar untuk menjadi dokter gigi segera.

Aarti adalah pemodelan sejak usia 3 years.She adalah farex bayi, dan melakukan hampir 200-250 iklan, seperti mie Maggi, pasta gigi Pepsodent, bersih dan facewash Clear, Amul icecream frostick, LML skuter trendi, Krach dll krim. Aarti adalah seorang murid yang baik di sekolah, dan perguruan tinggi.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Aarti menembak ke ketenaran saat dia dinobatkan Miss India pada 2000.She kemudian muncul dalam sebuah video musik untuk Sukhwinder Singh (Nashi Hi Nasha ...); satu berjudul 'Madhubala', satu untuk Adnan Sami ('Roothe rona hai kyo 'dari album Tera Chehera) .. - yang hanya menambah popularitasnya.

Dia fasih berbahasa Inggris dan Hindi. Dia memulai debutnya di Bollywood dengan 'Tum Se Aacha Kaun Hai' pada tahun 2002, tapi sebelum itu ia juga bertindak dalam peran cameo di 'Akansha' dan 'Lajja' pada tahun 1989 dan 2001 masing-masing. Selain bertindak dalam komedi, ia telah menunjukkan bahwa dia bisa serbaguna untuk menggambarkan peran dari sebuah tapori NRI dalam 'Awara Paagal Deewana', seorang wanita dengan kepribadian terbelah, 'Raja Bhaiya' konservatif Muslim belle yang bar penari, cinta dengan dunia bawah seorang don dalam 'Shootout di Lokhandwala', atau ibu rumah tangga Kristen di 'Daddy Cool'.

Bertindak adalah impian masa kecilnya, dan dia mengakui bahwa film yang sempurna untuk dirinya dan memberikan kepuasan maksimal nya.

Muda, lincah, cantik, & ambisius Aarti Chabria merupakan inspirasi besar untuk seluruh banyak youngsters.What membuat gadis ini begitu menarik sebagai manusia, adalah drive dalam hidup untuk mencapai impiannya dengan syarat sendiri & kecepatan. Shes pernah bin "salah satu dari mereka" dalam perlombaan tikus ... & selalu diam-diam diadakan


Keren, ceria dan penuh energi adalah beberapa kata sifat yang menyerang Anda ketika Anda bertemu Aarti Chhabria. Lahir pada 6 Juli 1975 di Austin, Aarti melangkah ke dunia glamor sebagai model (Krack krim, Amul, Freshna), sebelum pindah ke video musik. Nasha Nasha hai hi dilakukan untuk Sukhwinder Singh adalah salah satunya.

Para mantan Miss India Worldwide (2000) debutnya dalam film berlawanan Nakula Kapoor dalam Tumse Achcha Kaun Hai. Film ini dibom di box office tapi Vikram Bhatt Aarti masuk dalam komedi gila multi starrer Awaara Pagal Deewana berlawanan Akshay Kumar. Aku pergi melalui audisi untuk mendapatkan film ini, mengatakan keindahan bermata biru. Dia juga membintangi film Bhaiyya Raja berlawanan Govinda. Tapi Tumse Accha Kaun Hai masih dekat dengan hatinya menjadi film pertama.

Aarti tidak memiliki keraguan untuk memanggil dari latar belakang non-filmi. Tidak godfather, tidak ada masalah. "Saya dilahirkan untuk bertindak Tidak ada yang dapat menyangkal saya bahwa. Film adalah menyenangkan. Anda bisa hidup begitu banyak karakter yang berbeda, Anda bekerja dengan laki-laki tampan, dan Anda bepergian ke tempat-tempat terbaik Dan Anda dibayar juga.!." dia guffaws.

Tentang bekerja dalam film Kannada Pritisonaba, Aarti mengatakan, Orang di Selatan benar-benar terorganisir. Awalnya, saya memang punya masalah dengan dialek, tetapi karena menembak berlangsung, saya pelajari. "

Chhabria adalah penggemar berat Abhishek Bachhan. Dia adalah aktor yang baik, saya berharap dia mendapatkan istirahat yang tepat. Aku akan senang untuk memainkan peran Urmila dalam Pyaar Tune Kya Kiya. Lima tahun maka, saya ingin melihat diri saya sebagai seorang aktris mapan, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar