Selasa, 26 April 2011

Kajol Biography





Kajol

Tanggal Lahir: 5 Agustus 1975
Tempat lahir: Mumbai, India

Kajol adalah India pemenang penghargaan aktris film yang memulai karier aktingnya pada usia 17 dengan Bekhudi pada tahun 1992. Hit pertama besar-nya Baazigar, bersama dengan Shahrukh Khan, dengan siapa dia membuat banyak hits lainnya box-office. Banyak dari film ini meraih gelar penghargaan Filmfare untuk Best Actress.

Kajol, lahir pada tahun 1975, termasuk dalam pohon keluarga diisi dengan anggota dari industri film India. Ibunya, Tanuja, adalah seorang aktris pemenang penghargaan dan ayahnya, Shomu, adalah produser film. Bibi ibu nya, Nutan, adalah pemegang rekor saat ini yang paling Awards Filmfare (5) untuk Best Actress - Kajol cepat mengejar dengan 4 dirinya sendiri. Sepupu Kajol's termasuk film aktris India Rani Mukherjee. Kajol adik muda Tanisha Mukherjee juga lebih baru memulai karir film.

Kajol menikah dengan sesama film India aktor Ajay Devgan, pada tanggal 24 Februari 1999. Setelah merilis Kabhi Khushi Kabhie Gham pada tahun 2001, dari mana dia juga banyak mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik, dia mengambil cuti dari akting penuh waktu. Pada tahun 2003, ia melahirkan anak perempuannya, Nysa. Pada tahun 2006 ia berhasil kembali ke layar besar dan terus membuat film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar